Kamis, 06 Juli 2017

Jasa Penyewaan AC Di Jakarta Timur

Pada saat menyelenggarakan sebuah acara di dalam sebuah ruangan, salah satu kelengkapan yang wajib ada adalah tersedia nya unit AC standing. Ini karena AC standing yang berfungsi sebagai penyejuk udara akan membuat suasana di dalam ruangan menjadi dingin dan nyaman. Mencari lokasi tempat penyewaan AC standing Bekasi, Bogor, Depok dan Jakarta dan sekitar nya tidak lah sulit.

Kegunaan dari AC standing yang dapat dipindahkan kemana-mana ini dapat digunakna untuk acara-acara seperti resepsi, open house, pameran, bazaar dan lain sebagainya. Acara-acara seperti ini memang umumnya akan membutuhkan AC yang bisa dipindahkan ke mana saja secara mudah, cepat, dan tetap hemat daya listrik.

Penempatan AC biasanya di beberapa titik yang telah sesuai dengan denah. Misalnya di pintu masuk serta pintu keluar dari gedung pameran. Tujuan utamanya adalah untuk memberi kenyamanan pada suatu acara yang diadakan.

Dengan tersedianya unit AC standing dari tempat sewa AC standingBekasi, acara yang diadakan akan berlangsung lancar karena suasana yang sejuk sehingga pengunjung akan betah dan bisa menikmati jalannya acara hingga usai.

Kegunaan lain dari AC ini adalah untuk dipasang di gedung-gedung bertingkat, misalnya seperti di dalam rumah susun. AC standing juga biasa dipesan untuk dijadikan cadangan di gedung-gedung atau perusahaan sebelum sistem pendingin utama tersedia atau dalam masa perbaikan /perawatan.

Peran AC di dalam bangunan memang penting karena terkait dengan kenyamanan untuk para penghuninya. Sementara untuk sebuah acara tertentu, AC akan dapat memberi kenyamanan pula untuk para pengunjung yang datang dengan memperlancar aliran udara.

 Kenyamanan tamu undangan termasuk dalam salah satu poin kesuksesan sebuah acara. Maka dari itu, jangan ragu untuk menyewa AC standing agar acara dapat berjalan dengan sukses. Solusinya adalah dengan memanfaatkan jasa sewa AC standing di Bekasi.


 Tidak perlu membeli AC dalam jumlah banyak karena hanya akan digunakan selama acara berlangsung saja. Anda bisa menyewanya dengan harga yang jauh lebih terjangkau daripada membeli. Tempat penyewaan AC kami akan menyediakan AC dengan kapasitas 5 PK dengan unit yang terawat dengan baik.

Tersedia penyewaan AC harian,Penyewaan AC Mingguan, penyewaan AC bulanan untuk wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Cikarang, Karawang Dll.

Untuk mendapat kan harga terbaik dari kami silahkan Hub.
CV.Kurnia Teknik
Alamat : Jl.Wadas Raya Ujung No.34 RT.06/RW 07( Rawa putat)
             Kel. Jaticempaka, Pondok Gede, Bekasi .

Telp.    : 021 - 84970023,081280147989,08158989363  ( WA )

Web     :http://www.kurniateknik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar