Sabtu, 12 Juli 2014

AC Dan Kesehatan Kita



sebaiknya AC standing dikondisikan pada suhu
ac untuk pesta
    Hai  Pengunjung setia rental ac dibekasi , tahukah anda bahwa  berlama-lama diruangan yang dingin selain nyaman juga bisa menimbulkan masalah kesehatan bagi tubuh kita .

Jika anak dengan alergi kulit tidur di ruangan ber-AC, sebaiknya AC dikondisikan pada suhu 23 - 25°C atau lebih tinggi. Suhu ideal bagi tubuh adalah 24 -26 derajat celcius.
Jika memungkinkan, pengatur waktu disetel agar AC mati pada pukul 3 pagi, sehingga pada dini hari ruangan tetap sejuk namun tidak terlalu dingin.

Pada kulit yang sensitive sebaik nya gunakan body lotion atau body butter pada tangan, kaki, leher dan bagian penting lainnya.
Body lotion dan body butter memberikan dan menjaga kelembaban pada kulit.

lakukan cleaning berkala minimal 3 bulan sekali.
AC Standing
Selain itu, lakukan cleaning berkala minimal 3 bulan sekali. Untuk kota besar, atau rumah yang berdekatan dengan jalan raya atau pabrik filter udara AC biasanya sudah kotor oleh debu dalam waktu 1 minggu.

Pembersihan filter ini dapat dilakukan sendiri tanpa bantuan teknisi  AC.Filter AC adanya di dalam Unit Indoor dengan cara membuka cover,lepaskan filter dari tempat nya lalu cuci dengan air sabun secara perlahan supaya lubang filter tidak rusak dan keringkan sebentar.

Dengan dibersihkan, dapat mengurangi paparan debu yang banyak terperangkap dalam filter AC.Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar